-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Taman Bermain Anak Di Tengah Kota, Gratis !!

Duta Berita
Thursday 6 January 2022, 01:26 WIB Last Updated 2024-03-07T01:47:44Z


KARAWANG, DUTA BERITA.COM - Kehadiran taman bermain anak yang berlokasi di bunderan jalan depan Lapangan Stadion Olah Raga Singaperbangsa, yang dibangun Pemda Karawang ternyata sangat diminati warga masyarakat, terutama kaum ibu-ibu untuk mengajak anaknya bermain di tempat tersebut.


"Saya kalo sehabis beres beres urusan pekerjaaan rumah, langsung mengajak anak bermain ke tempat bermain ini." jelasnya,Selasa,4-01-2022.


Heni, seorang ibu rumah tangga, dari Johar kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur yang punya anak wanita berusia 4 tahunan, selalu mengajak anaknya tiap hari bermain ria di taman kota ini.


"Hiburan ini gratis, gak berbayar. Tapi ongkos jajan anaknya mahal, kalo kurang hati2 bisa jebol." timpalnya.


Di sisi yang sama, Komariah, seorang warga Kelurahan Karangpawitan Kec. Karawang juga sering bawa anaknya bermain di lokasi ini.

"Saya sering bawa anak saya ke tempat ini. Ya sesuai keinginan dan minat anak juga. Kalo anak maunya di tempat lain ya saya bawa ke tempat lain. Tapi saya lebih senang di sini. Karena satu gratis dan kedua tidak jauh dari rumah saya" Jelasnya.


"Saya merasa terbantukan dengan adanya tempat hiburan anak yang gratisan ini." Tegas ibu Komariah, sang Ibu yang baru punya anak dua ini.


Di lain pihak, seorang pengamat dari Ketua lembaga LKPSM Karawang, Edy Djunaedi,SH mengatakan bahwa tempat hiburan atau taman bermain anak ini sedinya harus dibangun lagi dan diperbanyak serta dirawat dilestarikan secara baik.


Liputan         : Ubes

Editor            : Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini