-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Ahmad Nurdin Resmi DiLantik Menjadi Kepala Desa Cikampek Kota

Duta Berita
Sunday 25 April 2021, 10:17 WIB Last Updated 2024-03-09T01:22:36Z

KARAWANG,DUTA BERITA.COM-Pelantikan serentak kepala desa terpilih periode 2021-2027 yang digelar digedung pemda karawang dan dilantik langsung oleh bupati karawang, dr.Cellica nurrachadiana.

Pemenang kontestasi pilkades pada maret lalu dilantik disumpah janji dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa,semua berjalan dengan rencana dan khusu.


Ahmad nurdin salah satu kepala desa yang ikut dalam pelantikan 176 kepala, dirinya menyebut ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa.


" Dengan telah di lantiknya saya oleh bupati Karawang menjadi kepala desa Cikampek kota saya merasa bahagia dan menggembirakan bisa berkumpul bertatap muka sama kepala desa yang lain" ujarnya,Juma'at (23/4/2021)


Dengan telah resmi di lantiknya dirinya menjadi kepala desa Cikampek kota ia akan menjalankan amanah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan mensejahterakan warga cikampek kota.


"saya akan menjalankan amanah yang sudah diberikan masyarakat secara baik,siap meminpin desa lebih baik lagi dalam mewujudkan janji-janji kampanye agar desa Cikampek kota menjadi lebih maju" tegasnya.


Ahmad berjanji dirinya akan melakukan pelayanan yang maksimal dalam bidang pembangunan desa Cikampek kota ke arah lebih baik.


" Saya berharap setelah di lantik menjadi kepala desa Cikampek kota saya akan membenahi pelayanan agar lebih maksimal lagi dan dalam segi pembangunan demi mensejahterakan masyarakat Cikampek kota,sehingga nantinya di harapkan bisa menciptakan masyarakat yang berdaulat" pungkasnya


Liputan        : eddo bahar

Liputan        : Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini