-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Kades Endang Gelar Bukber Dengan Perwakilan Insan Pers Karawang

Duta Berita
Friday 23 April 2021, 01:00 WIB Last Updated 2024-03-09T01:22:33Z

KARAWANG,DUTA BERITA.COM- Kepala desa Mulyajaya kecamatan Kutawaluya melaksanakan Buka puasa bersama ( Bukber-red) dengan para insan media Karawang bertempat di halaman kantor pemerintahan desa Mulyajaya Kabupaten Karawang.


Agenda di adakannya buka puasa bersama dengan perwakilan wartawan Karawang tersebut tujuannya tiada lain untuk menjalin silaturahim yang telah lama terjalin antara insan pers Karawang dengan kepala desa Mulyajaya.


Endang, mengatakan pihaknya sengaja mengundang perwakilan wartawan Karawang tujuannya menjalin saliturahim dan mengawal pembagian BLT ( Bantuan langsung tunai-red) yang bersumber dari Dana desa.


" Saya sengaja mengundang perwakilan wartawan Karawang melalui group WhattApp selain untuk mempererat silaturahim dangan insan pers Karawang untuk mengawal pembagian BLT yang saya bagikan ke KPM ( kelurga penerima manfaat-red) warga desa Mulyajaya" katanya,Kamis,22/4/2022)


Kepala desa Mulyajaya yang tersohor memiliki aset miliaran rupiah berupa Wisata Jembatan Cibanteng menyampaikan, pemerintahan desanya siap di kritik dan di monitoring oleh insan pers.


" Pemerintahan desa Mulyajaya siap di kritik dan jika wartawan menemukan temuan di pemerintahan desa Mulyajaya saya siap offen 24 jam untuk di sampaikan ke saya langsung" tegasnya.


Mantan ketua Baladewa Karawang menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran insan pers Karawang yang telah hadir dan mengawal pembagian BLT di Pemerintahan desa Mulyajaya.


" Mudah-mudahan dengan kehadiran perwakilan insan pers Karawang ke Mulyajaya menjadi suport bagi pribadi saya untuk menjadi kepala desa Mulyajaya yang lebih baik dan lebih amanah serta bertanggung jawab kepada masyarakatnya tidak di katakan kepala desa makan uang rakyat" pungkasnya.


Sementara liputan dari reporter Dutaberita.com tampak perwakilan insan pers dari berbagai media cetak dan online bercengkrama saat menunggu Adzan magrib pertanda buka puasa telah tiba.


Liputan        : Bung Regent

Editor           : Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini