-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Kapolsek Telukjambe barat Gencar Patroli Dan Sosialisasi Pengamanan Jelang Tahun Baru

Duta Berita
Tuesday 28 December 2021, 23:58 WIB Last Updated 2024-03-07T01:47:43Z
        Kapolsek Telukjambe barat, Iptu Herwit Yuanita S.T.K

KARAWANG,DUTA BERITA.COM-Polsek( Polisi sektor-red) Teluk jambe barat giat melaksanakan sosialisasi dan patroli Pengamanan di titik-titik pusat keramaian menjelang puncak malam tahun baru.Maklum sebagaian masyarakat awam menyambut pergantian malam tahun baru di anggap sakral dan di sambut dengan arak-arakan dan pembakaran kembang api.

Sehingga untuk mengantisipasi yang bakal terjadi maka jajaran polsek Teluk jambe barat yang di komandoi oleh Iptu Herwit Yuanita S.T.K terus gencar melakukan himbauan dan sosialisasi supaya menyambut pergantian malam tahun baru di masa pandemi (Covid-19-red) pihaknya menganjurkan masyarakat tetap di rumah dan tidak boleh berkerumun.

" Kami jajaran Polsek Telukjamb barat menghimbau kepada masyarakat agar tinggal di rumah saja selama tahun baru" Kata Kapolsek,saat awak Dutaberita wawancarai di Kantornya,Senin, (27-12-2021)

Inspektur polisi satu, Herwit Yuanita S.T.K menegaskan bahwa jajarannya jauh-jauh hari melakukan preventif dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kerumunan dan arak-arakan di momentum pergantian tahun baru 2022 kali ini.

" Kami melaksanakan patroli antisipasi untuk menjaga adanya kerumunan dan mereka mengadakan acara dan sebagainya itu cukup di rumah saja" ujarnya.

Kapolsek Telukjambe barat sebagai pengamanan di wilayah Kecamatan telukjambe barat berharap di momentum pergantian tahun baru 2022 harus tetap kondusip.

" Kami berharap di waliyah pengamanan khususya di Kecamatan telukjambe barat nantinya kondusip tidak ada yang melaksanakan kegiatan-kegiatan dan berkerumun" pungkasnya


Liputan      : Arief
Editor         : Bung Regent


Komentar

Tampilkan

Terkini