-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Sat Pol PP Karawang Turunkan 1 Pelaton Pasukan Anggota Linmas Dalam Pengamanan Jelang Tahun Baru

Duta Berita
Tuesday 11 January 2022, 12:29 WIB Last Updated 2024-03-07T01:50:26Z


               Foto  : Persiapan Pengamanan

 

KARAWANG,DUTA BERITA.COM-Dalam upaya merealisasika kebijakan pemerintahan daerah( Pemda-red) Kabupaten Karawang bahwa akan di berlakukan penyekatan di beberapa titik jalur perhubungan di Kabupaten Karawang


Tak hanya anggota kepolisian, dinas perhubungan ( Dishub-red) dan satuan polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP-red) termasuk juga dari unsur anggota LINMAS Kabupaten Karawang akan dilibatkan  untuk bersama-sama mengamankan malam tahun baru 2022.


Menurut Kasi linmas Pol PP Karawang. Husnul Husen, pihaknya telah menurunkan pasukan satu pelaton untuk melakukan pengamanan jelang tahun baru, 


     Husnul Husen,Kasie Linmas Pol PP


"Kami telah menurunkan 1 peleton pasukan anggota Linmas untuk diperbantukan dalam pengamanan malam tahun baru nanti"Ungkapnya. Sabtu (31-12-2022)


Kasie Linmas sat Pol PP tersebut memaparkan,Satu peleton ini dibagi menjadi 3 regu dan akan ditempatkan dibeberapa titik pengamanan bersama para anggota dari pol pp dan polisi. 


"para anggota linmas akan disebar secara khusus di tempatkan di titik sbb: (1). Lampu Merah (LM) RMK,(2) LM DPRD Karawang, (3) Bunderan Ramayana (mega M),( 4) bunderan Alun-Alun Karawang. ( 5 )Tugu padi (6 ) Bunderan Karang Pawitan (7) Bunderan Pabrik Es ( 8) Bunderan RSUD dan (9) bunderan PERURI pungkasnya.


Liputan        : Ubes

Editor            :  Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini