-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Panitia Lapang Bu Darsih Gelar Turnamen Volly ball

Duta Berita
Monday 10 January 2022, 00:49 WIB Last Updated 2024-03-09T01:25:35Z


    Foto  : Tim Peserta             turnamen Volly ball

 

KARAWANG,DUTA BERITA.COM- Dalam upaya memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat atau lazim bahasa latin menyebut mensana incorporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat kini arti bahasa latin tersebut di coba dituangkan melalui ajang turnamen Volly Ball putra.


Adapun ajang kejuaraan Bola voli  putra tersebut bertempat di Kerjan Remaja rt/rw 02/04 Desa Cikampek kota kabupaten Karawang-jawa barat di hadir oleh Kepala desa Cikampek kota,Ahmad Nurdin dan ikut hadir pula Ketua Panitia turnamen bola voli, Ade hariri.


Panitia lapang bola voli Bu Darsih, mengatakan turnamen volly ball putra,yang bertempat acara turnamen ini diselenggarakan atau diikuti 16 team,Minggu, (9-01-2022)



             Kepala desa  Ahmad Nurdin


Dalam sambutannya sekaligus diwakili oleh kepala desa Cikmpek kota,Ahmad Nurdin yang di sapa bah Kundin,menyebut pelaksanaan turnamen bola voli berjalan dengan lancar.


"Allhamdulillah pelaksanaan turnamen Voli ball ini semoga lancar dan tertib,tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para panitia dan kepengurusan lapang Bu Darsih,tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PT KAI indonesia yang telah mempasilitasi untuk lapangan bu Darsih" ujarnya


pertandingan dilaksanakan satu hari langsung pinal dengan memperebutkan piala bergilir dan tropi hadiah dari panitia Volliball.


Di babak akhir pertandingan juara 1 diraih oleh tim Nitrogen sedang juara 2 di sabet oleh tim Elang langit.


Hadiah bergilir dan tropi langsung diberikan oleh perwakilan dari stap desa dan ketua panitia.


Adapun momentum kesempatan tersebut,kepala desa Ahmad Nurdin menghimbau kepada warganya tentang air bersih.


" bila warga membutuhkn air bersih untuk yang membutuhkan silahkan daptar bila ada warga yang  belum di paksin dipersilahkn datang kedesa Cikampek kota"pungkas Ahmad Nurdin.


Liputan       : Eddo bahar

Editor          : Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini