-->

Iklan

Follow Us on Facebook

PT. HPM Menjalin Kerjasama Program CSR Dengan Puskesmas Ciampel

Duta Berita
Saturday 9 March 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-03-09T01:51:05Z


KARAWANG,DUTA BERITA.com
–PT Honda Prospect Motor (HPM) menyelenggarakan kegiatan kontribusi sosial yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Ciampel di bidang kesehatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa Parungmulya, dengan mengusung tema “HONDA FOR INDONESIA” dengan tagline #SEHATBERSAMAHONDA.


Acara yang dilaksanakan tersebut, berbentuk penyuluhan serta pelatihan terhadap kaum ibu dan kader 
posyandu perihal upaya pencegahan dan penanganan stunting anak selama 3 hari.
 
Acara tersebut dihadiri oleh Adi Suryadi (Direktur Divisi HRGA) dan Adji Setianto (Kepala Divisi HRGA) selaku perwakilan dari pihak HPM dan dari pemerintah daerah diwakili Suherman Sekertaris Camat Kec. Ciampel, Encum Kepala Puskesmas Ciampel dan Hanafi Kepala Desa Parungmulya. 

Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari perwakilan Kecamatan, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Parungmulya, serta sambutan dari Perusahaan yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis yaitu Seperangkat Alat Kesehatan Infantometer untuk 7 Posyandu di Desa Parungmulya dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk 50 Anak selama 30 hari.
 
 
Pada sambutannya, HR & GA Direktur Adi Suryadi menyampaikan harapannya, selain meningkatkan kualitas kesehatan keluarga, khususnya tumbuh kembang anak dan juga peningkatan kualitas sumberdaya manusia para kader Posyandu di area Desa Parungmulya, ia juga berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain agar turut serta membantu terwujudnya Zero Stunting.

"Stunting menjadi masalah yang kerap terjadi dikalangan masyarakat, dan khususnya di Desa Parungmulya sendiri, terdata sebanyak 50 anak balita terindikasi mengalami Stunting" ujarnya. 

Hal ini diketahui melalui data dari hasil proses pemeriksaaan secara berkala bagi anak-anak balita di 
Puskesmas Ciampel. 

HPM memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi CSR langsung kepada kehidupan warga
sekitar perusahaan selaku stakeholder. Harapannya kegiatan CSR semacam ini bisa dilakukan secara berkelanjutan sesuai fokus area yang sudah ditetapkan meliputi pilar :

"Adressing Local Community Needs, Protecting Global Environment, Promoting Traffic Safety, dan Supporting Our Youth for The Future. Diharapkan kegiatan CSR yang berfokus terhadap 4 pilar ini, akan dirasakan oleh masyarakat lebih banyak lagi" pungkasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini