-->

Iklan

Follow Us on Facebook

Ketua DPC PKB Gelar Pelatihan Barista Copi Bagi 30 Pengurus DPAC PKB Karawang

Duta Berita
Sunday 9 January 2022, 21:28 WIB Last Updated 2024-03-09T01:25:12Z

                Foto : Rahmat Hidayat Djati                       dan 30 Pengurus Kecamatan                     DPAC PKB Kab.Karawang 

 

KARAWANG,DUTA BERITA.COM-Ketua DPC PKB Karawang melaksanakan Pelatihan Barista Kopi Bagi 30 Pengurus DPAC PKB Kecamatan yang bertempat di Pondok Pesantren Al - Fatimiyah Telukjambe Timur Karawang.


Hari Sabtu diawal tahun 2022 yang cerah Ketua DPC PKB Karawang Kang RHD ( Rahmat Hidayat Djati ) yang di dampingi oleh H.Syaiful Huda yang merupakan ketua komisi X DPR-RI dari praksi PKB menyelenggarakan kegiatan pelatihan Barista Kopi untuk 30 Kecamatan Pengurus DPAC PKB. Para pengurus DPAC PKB mengirimkan utusan 3 orang masing- masing ditiap Kecamatan,Sabtu,(8-01-2022)


Ketua DPC PKB Karawang,dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelatihan barista kopi ini tidak hanya sekedar pelatihan asal tahu saja cara berbagai meracik kopi bagi para pengurus DPAC PKB. 


Lebih lanjut nantinya, Kang RHD akan menginisiasi para pengurus DPAC PKB untuk berwirausaha, bahkan akan membuatkan kedai kopi disetiap Kecamatan yang akan dikelola oleh para pengurus DPAC PKB 


Kang RHD melihat antusiasnya para pengurus DPAC Belajar berbagai jenis kopi dan berbagai rasa racikan kopi yang disuguhkan para trainer barista kopi dari Badan Usaha Milik Pesantren Indonesia ( BUMPI ) selama 3 jam berlangsung.


Liputan      : red

Editor         : Bung Regent

Komentar

Tampilkan

Terkini